Header Ads

Banner Header

Setelah Hasil Verifikasi Bakal Caleg BP IMPT resmi lolos dua Kandidat

 

BP IMPT sampaikan kata-kata terkait verifikasi dan Rua (*)

Manokwari, Web IMPT - Setelah umumkan hasil verifikasi berkas bakal caleg badan pengurus ikatan mahasiswa pegunungan tengah (IMPT) yang resmi lolos ada dua kandidat yang akan siap maju sampaikan visi misi dan program kerja saat RUA.
Kegiatan ini dilakukan dari Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) dan Rapat Umum Anggota (RUA) ke-23 tahun setelah undang kepada bakal calon ketua dan wakil ketua Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) tahun 2023-2024 untuk menetapkan, mengesahkan dan melanjutkan, Senin (03/04/2023) sore di Honai IMPT.
Dikutip dari media propapua.com dan jernihpapua.com sekitar puluhan anggota ikatan mahasiswa pegunungan tengah yang datang dari 15 Koordinator Wilayah, badan pengurus IMPT, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Pembina, dan undang wartawan untuk menyaksikan hasil verifikasi panitia.  
Sesuai pendaftaran, bakal calon pertama Gregorius Kadepa sebagai ketua dan wakil ketua Tandius Kogoya, lalu kedua Martinus Zonggonau sebagai ketua dan wakil ketua Sani Wenda. 
Kami selaku panitia tahun ini melakukan tahapan verifikasi untuk menyatakan kepada kedua bakal calon sudah resmi dan sah mencalonkan diri atau tidak layak mencalonkan diri pada tahapan verifikasi berkas-berkas yang dikumpul depan puluhan anggota IMPT, kata ketua Panitia HUT & RUA Kiristian Tabuni. 
Kami panitia hanya menetapkan dan mengesahkan saja agar pada saat RUA nanti panitia dan seluruh anggota IMPT hanya melanjutkan pemaparan visi misi dan debat kandidat saja, ujarnya.
Selain itu, ketua badan pengurus IMPT Fransiskus Uti menyatakan sore ini sesuai pemberitahuan kami sudah menetapkan dan mengesahkan hasil verifikasi panitia.
Selanjutnya kedua kandidat bakal calon badan pengurus IMPT siapkan Visi dan Misi dan program kerja yang akan sampaikan pada saat Rapat Umum Anggota. 

Selain itu, dewan penasehat organisasi (DPO) IMPT Milius B. Tabuni beberkan, kami DPO sudah ambil bagian bersama dalam seleksi verifikasi, hasil seleksi bersama kedua bakal calon badan pengurus IMPT sudah lulus.

Untuk sampaikan visi misi dan program kerja juga, kami DPO, Pembina serta seluruh anggota IMPT tetap hadir seperti kehadiran sore ini. Dari 16 Koordinator Wilayah hadir semua untuk saksikan dan sukseskan bersama.

Reporter: Admin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.