Header Ads

Banner Header

Pengurus Mahasiswa Koorwil Mamberamo Tengah diLantik

penyerahan aset dari pengurus lama ke baru. Foto Dok: IMPT

Badan pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Dance Mabel (ketua), didampingi Sekretaris Epius Komba, Melantik dan Mengesahkan Pengurus Mahasiswa Koordinator Wilayah (KOORWIL) kabupaten Mamberamo Tengah Manokwari Papua Barat sabtu 17/19/2016.


Disesion sambutan Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Junus Jikwa berharap agar Pengurusan Koorwil harus bersatu, ketika saya punya tangan sebelah hilang pasti tangan sebelah saja saya belum bisa laksanakan yang artinya bahwa kalau semua lengkap pasti organisasi ini akan berjalan dengan mulus, Katanya.

Jikwa juga berharap harus ada tingkat koordinasi antara pengurus Koorwil dan Badan Pengurus IMPT, agar dalam menjalani roda organisasi ini berjalan dengan baik, dan juga menjaga nama baik antara pengurus maupun anggotanya, tutupnya.

Ketika ditemui impt-manokwari.org, Pengurus koorwil MAMTENG Armando Pagawak yang baru dilantik dirinya siap Mengkoordinir anggota koorwilnya agar mereka harus bisa mengambil bagian dalam Kegiatan yang dilakukan oleh IMPT, harapaya

Dan Pagawak berharap kepada anggotanya agar bekerja sama selama masa jabatanya pengurunya, dan berharap agar belajar dari organisasi kecil ini agar kedepan kita bisa menjadi pemimpin yang lebih hebat,  Ajaknya.

Sementara itu Sekertaris IMPT Epius Komba Ketika ditemui impt-manokwari.org, ia berharap kepada pengurus yang baru dilantik sesuai dengan Moto IMPT “satu tungku dalam satu Honai” bagimana untuk merangkul semua koorwil agar bisa mengarahkan ke IMPT untuk kesuksesan semua kegiatan yang dilakukan oleh organisasi ini, harapnya.

Komba juga berharap agar pengurus koorwil mengangkat hal-hal yang baik dilakukan oleh pengurus lama dan membangkitkan kembali manusia IMPT Berawal dari KOORWIl, Tutupnya.
Pengurus Mahasiswa koorwil Mamberamo Tengah Manokwari yang baru dilantik diantaranya: Armando Pagawak (ketua), Yonis Gombo (sekretaris), dan Melvin Palongga (bendahara). 

Acara pelantikan berlangsung pukul 17:00 di kontrakan Mamberamo Tengah Marina, dalam keadaan meriah dan aman hingga Berakhir (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.