Header Ads

Banner Header

“Badan Pengurus Baru Koorwil Puncak Jaya di Lantik Secara Sah"

 
                                                Anggota Koorwil : Foto Dock : IMPT


Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Darius Gobai (ketua), didampingi Yoslin Yikwa (Sekretaris), dengan Sah Melantik dan Mengesahkan Badan Pengurus Baru Mahasiswa Koordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Puncak Jaya diManokwari Papua Barat, jumat 31/07/2020.

Ketua IMPT melantik Badan Pengurus Baru Terpilih Ketua Wate Murib Sekretaris Nus Murib dan Bendahara Nelince Wonda, Acara pelantikan berlangsung tepat pada pukul 10:00 di Sekretariat (KORWIL) JL. Reremi Puncak, dalam keadaan meriah dan aman hingga Berakhir.

Usai Pelantikan dalam sambutannya, Bapak Rony Telenggen S.STP selaku Pembina Koorwil Puncak Jaya, bahwa harus ada sikap rasa tanggung jawab, dan harus berikanlah yang terbaik kepada anggotanya selaku Badan Pengurus terpilih dan yang telah dilantik.

Selaku DPO IMPT, Yosias Kum dalam sambutanya berharap agar Badan Pengurus Baru mampu menjaga kekompakkan dan dapat mengarahkan anggotanya kepada setiap kegiatan yang dilakukan oleh IMPT ataupun Koorwil. DPO Koorwil Wira Wonda sangat apreasi kepada selaku ketua panitia sebab semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dari awal dibentuk hingga pada hari puncak, serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua anggota puncak jaya dan Ketua IMPT serta jajarannya.

Akhir Ketua IMPT dalam sambutannya berharap harus ada kegiatan yang bersifat membangun dilingkup koorwil, membangun kerja sama yg baik lingkup korwil dan IMPT.
Ketua Panitia pelaksana Edison Enumbi juga dalam sambutannya Enumbi patut menaikan puji syukur sebab semua kegiatan sudah berjalan dengan baik, mulai dibentuk pada tangal 8 juli 2020 hingga hari puncak. Penutup

(Pewarta : Akb Boga)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.