Header Ads

Banner Header

"IMPT MANOKWARI SUKSES GELAR SEMINAR SEHARI"

 

                                     Foto : Seluruh Anggota IMPT, Usai Seminar Sehari

Manokwari--- Tepat pada hari ini sabtu tanggal 05 September 2020 bertempat di Honai IMPT, Ikatan Mahasiswa/I Pegunungan Tengah (IMPT), gelar seminar sehari dengan sukses.

Seminar sehari ini di bawahkan oleh Pembina IMPT Ibu Desi N. Edowai S.TP.,MP, langsung memaparkan materi dengan thema “Cara Kuliah Daring/Online” bagi Mahasiswa/I asal Pegunungan Tengah di kota study Manokwari.

Lanjut pembina IMPT Edowai, diakhir seminar sehari lewat via Pesan, kepada  impt-manokwari.orgPembina IMPT Edowai berharap agar Mahasiswa/I dari pegunungan Tengah Papua dapat beradaptasi dengan metode perkuliahan pada semester gasal 2020/2021.

Ketua IMPT Darius Gobai, menyampaikan bahwa dengan seminar sehari ini bertujuan agar Mahasiswa/I asal pegunungan tengah lebih dapat memahami cara kuliah Daring/Online dengan cermat, ketika sudah mulai masa perkuliahan.

Lanjut Gobai menyampaikan juga, bahwa Seminar sehari ini juga merupakan program kerja dari Badan Pengurus IMPT, Kepada  impt-manokwari.org.

Dalam pantauan impt-manokwari.org, kegiatan seminar sehari di mulai dari pukul                               08:00 - 13-30 WPB, di hadiri oleh ratusan Mahasiswa/I asal Pegunungan Tengah Papua,      di Kota Studi Manokwari.

@Writer Biro Humas IMPT/Akb

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.