Header Ads

Banner Header

"13 Mahasiswa/i Pegunungan Tengah Papua Diwisudakan dari UNIPA"


                                        Foto : para Wisudawan/i

Di tengah Pandemi Covid-19, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, menggelar ibadah syukuran atas tiga belas (13) Mahasiswa anggota IMPT yang telah diwisudakan pada 28 Juli 2020 dari UNIVERSITAS PAPUA (UNIPA).

Tepat pada pada hari ini Rabu, 29 juli 2020 Ibadah syukuran wisudawan/i UNIPA berlangsung di halaman Asrama Wisma Gamey Putra, , dihadiri oleh Pembina IMPT Bapak Stevanus Pakage, Bapak Yanuarius Anouw dan Ibu Jhon Mery Iyai.

Berikut nama-nama anggota IMPT yang telah diwisudahkan diantaranya: Petrus Motte, S. Hut ; M. Ling, Kenius Tabuni, S. Sos ;
M. Ling, Ipensius Aluwa S, Tp  ; MP, Mekise Peyon, S.E, Jekson Gobai. S.S, Mecki Tenouye S. Hut, Tenius Murib . S.S,  Basis Melangga S.S, Klemens Pigai Amd. Hut,  Adolof F Dimi S. Hut, Ronald Magai Amd. Hut, Donatus Sidyan Amd. P, Basiri Kossay S.Pd.

Tiga belas (13) mahasiswa tersebut dijemput dengan Tarian Adat Khas Pegunungan Tengah Papua diawali dari depan Polsek Amban hingga ke Tempat dimana Gelar Ibadah Syukuran Wisudawan/i (Wisma Gamey Putra).

Onak-onik Panah serta sawat menghiasi jalan  sepanjan Gunung salju Amban, Beberapa Wisudawan/i terlihat meneteskan Air mata Kelegahan, dan Beberapa diantaranya terlihat Tertawa Kegembiraan .

Ibadah Syukuran berlangsung di halaman AsramaWisma Gamey Putra sekitar Pukul 15:00-16:30 berakhir. Dalam Keadaan  sangat Meriah.

Seusai Ibadah Syukuran Dalam sambutannya Bapak Stevanus Pakage selaku Pembina Menyampaikan Selamat Sukses kepada para Wisudawan/I. lalu bercerita mengenai awal mulanya dibentuk IMPT yang merangkul 16 Kab. Pegunungan Tengah, serta menyampaikan juga agar anggota IMPT tetap saling jaga, saling menghormati satu sama lainnya dilingkup IMPT.

Dalam sambutanya BP IMPT Darius Gobai juga mengajak kepada seluruh anggota IMPT agar, rapatkan barisan dalam semangat belajar di IMPT Karena Wadah IMPT adalah suatu wadah yang baik untuk belajar sebagai seorang pemimpin yang handal, serta Gobai juga berpesan agar setiap Koorwil yang ada, dapat membangun kerja sama yang  baik antara IMPT dan Koorwil , serta patut mencontoi para wisudwan/i yang telah diwisudakan dengan nilai yang memuaskan serta menyampaikan selamat Sukses kepada ke tiga belas Wisudawan/i.

Selaku Panitia Pelaksana Saudara Anselmus Dogomo menyampaikan banyak terima kasih kepada semua orang tua dan anggota IMPT yang sudah ambil bagian dari awal dibentuknya Kepanitiaan hingga suksesnya kegitan Ibadah Syukuran.

Writer : (Biro Humas)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.