Header Ads

Banner Header

"Ketua IMPT Secara Sah Melantik BP Baru Koorwil Tolikara Periode 2020-2021"


FOTO : Acara Pelantikan Badan Pengurus tolikara 
di Manokwari

MANOKWARI – Melalui  Rapat Umum Anggota (RUA) yang ke ( IX ) Koordinatoor Wilayah Kab. Tolikara (KWKT) di Manokwari, pada tanggal 4 Mey 2020 , telah terpilih secara resmi saudara Peleks Yikwa sebagai Ketua dan saudara Alos Gurik sebagai Sekretaris Koordinator Wilayah Kab. Tolikara (KWKT) di Manokwari Periode 2020-2021.

Bertempat di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Tolikara (KWKT), Badan Pengurus baru Koorwil Tolikara, telah di lantik secara Resmi oleh Badan Pengurus IMPT Saudara Darius Gobai di dampingi oleh sekretaris IMPT Yoslin Yikwa dan Ketua 1 IMPT saudara Ronal Magay dan Bendahra IMPT Eklevina Bunapa.   Di dalam Acara Pelantikan pada hari ini Selasa 12 Mey 2020, di hadapan Pembina Ikatan Mahasiswa Tolikara (KWKT) Bapak Dibenus Weya SE, Alikima Wenda, Spd, Turo Weya SH dan Bapak Deim Yikwa Amd. Hut serta DPO IMPT Kitok Mirin dan Pelantikan berlangsung di hadapan puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Tolikara di Manokwari.

Usai melantik BP Baru Koorwil Tolikara, ketua IMPT Darius Gobai  dalam sambutannya, Gobai sangat Apresiasi kepada semua Pembina maupun senior asal Kab. Tolikara yang turut berpartisipasi dalam acara pelantikan pada hari ini , selain itu Gobai juga mengajak kepada BP baru Koorwil Tolikara, agar tetap eksis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tanpa mudah menyerah dengan kondisi yang kurang baik pada saat ini.

Adapun sambutan dari BP lama yang telah di misionerkan oleh BP IMPT, saudara Emiron Wanimbo mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Koorwil Tolikara atas kepercayaan untuk Emiron memimpin selama satu tahun, serta Wanimbo juga  memohon maaf yang sebesar besarnya apa bila dalam kepemimpinannya kurang baik ataupun kurang koordinasi, selain itu Wanimbo juga memberi pesan kepada BP Baru yang telah di lantik agar tetap semangat dalam menjalankan Roda Organisasi Koorwil Tolikara (KWKT) selama satu tahun kedepan.

Dalam Sambutannya  BP Baru yang telah di lantik saudara Peleks Yikwa mengucapkan terima kasih kepada BP IMPT, PEMBINA KOORWIL, PANITIA RUA dan  kepada semua ANGGOTA Koorwil Tolikara (KWKT), atas kepercayaaan yang telah diberikan kepadanya,  Yikwa juga mengajak semua anggota koorwil untuk ikuti apa yang akan diarahkan oleh yikwa , karena yikwa dipilih secara Demokrasi dan akan meningkatkan kerja sama antara Koorwil Tolikara dan IMPT.

Senior Koorwil Tolikara, saudara Budi Lambe mengajak kepada BP Baru, agar  mampu memberikan yang lebih baik lagi kepada semua Anggota Koorwil Tolikara dan  siap untuk kaderkan pemimpin yang akan melanjutkan tongkat estafet koorwil tolikara kedepannya, Lambe juga memberi pesan kepada BP Baru, agar merangkul dan mengarahkan semua anggota kepada setiap pertemuan maupun acara yang  akan di adakan oleh IMPT, serta ikuti aturan aturan yang ada di Koorwil maupun IMPT, serta memberikan selamat memimpin kepada BP Baru Periode 2020-2021.

Pembina Koorwil Tolikara yang diwakili oleh  Bapak Dibenus Weya SE dalam sambutannya menyampikan agar BP Baru, tetap melanjutkan hal hal yang baik dan lebih di tingkatkan, untuk membuka ruang diksusi kepada semua anggota Koorwil Tolikara


Selain itu Panitia Rapat Umum Anggota (RUA), Saudara Dinus Gurik menyampaikan bahwa ada kendala yang di hadapi saat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua (RUA) namun semua berjalan dengan baik, maka itu Gurik  Mengucap rasa Syukur kepada  Tuhan karena, mulai dari Rapat Umum Anggota (RUA-KWKT) hingga hari Pelantikan  semua bisa berjalan dengan baik, Gurik juga berharap kepada BP baru agar dapat membangkitkan kesatuan, persatuan serta memberikan yang terbaik untuk Koorwil Tolikara (KWKT) di Manokwari .

@Writer: Akb / Biro Humas IMPT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.