Header Ads

Banner Header

"BP IMPT Secara Resmi Melantik BP Baru Koorwil Yalimo"


                                                                           FOTO : Berdiri depan Meja BP IMPT
                                                                     Berdiri dihadapan bunga, DPO dan BP Baru yang dilantik

MANOKWARI – Melalui  Rapat Umum Anggota (RUA) yang ke ( VI )  Koordinatoor Wilayah Kab. Yalimo (IMYAL), pada tanggal 17 April 2020 yang lalu, telah terpilih secara resmi saudara Yonatan Lintamu sebagai Ketua dan saudara Marius Yohame sebagai Sekretaris Koordinator Wilayah Kab. Yalimo (IMYAL) di Manokwari Periode 2020-2021.


Bertempat di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Yalimo (IMYAL), Badan Pengurus baru IMYAL telah di lantik secara Resmi oleh Badan Pengurus IMPT Saudara Darius Gobai di dampingi oleh sekretaris IMPT Yoslin Yikwa dan Ketua 1 IMPT saudara Ronal Magay.   Di dalam Acara Pelantikan pada hari ini Sabtu 9 Mey 2020, di hadapan Pembina Ikatan Mahasiswa Yalimo Bapak Elon Loho Amd. Hut, DPO IMPT Acer Gobai dan Pelantikan berlangsung di hadapan puluhan anggota IMYAL.


Usai melantik BP IMYAL, ketua IMPT Darius Gobai  dalam sambutannya  menyampaikan bahwa, gobai sangat Apresiasi kepada Tim Penggerak yang mana telah bekerja keras mulai dari Rapat Umum Anggota yang ke (VI), hingga pada acara pelantikan, sebab koorwil IMYAL merupakan sala satu Koorwil yang memang sudah siap matang dalam persiapan menuju hari pelantikan, selain itu gobai juga mengajak kepada BP baru IMYAL agar tetap eksis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tanpa mudah menyerah dengan kondisi yang kurang baik pada saat ini. 


Adapun sambutan dari BP lama yang telah di misionerkan, saudara Mekyzon Yare, Yare mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota IMYAL yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin selama satu tahun lebih, roda organisasi IMYAL, Yare juga pesan kepada BP baru agar tetap melakukan kerja sama antara Koorwil  IMYAL dan IMPT, karena IMPT adalah payung dari beberapa organisasi Pegunungan Tengah yang ada di kota studi Manokwari, serta dapat melanjutkan aspirasi Anggoga Koorwil kepada pemerintah daerah dalam hal bantuan study akhir maupun beasiswa. Di akhir kata Yare menyampaikan bahwa menjadi seorang pemimpin tidak semudah yang kita bayangkan untuk itu tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai BP Koorwil Yalimo.


Dalam Sambutannya  BP Baru yang telah dilantik saudara Yonatan Lintamu juga menyampaikan bahwa Lintamu akan lebih mengarahkan anggota koowil kepada aturan aturan koorwil yang sudah ada serta akan melakukan kerja sama antara Koorwil IMYAL dan IMPT.


Senior IMYAL saudara Dance Mabel juga, menyampaikan bahwa Organisasi IMYAL adalah tempat belajar, maka Mabel pesan kepada BP baru, agar BP baru dapat membawa  Koorwil IMYAL  kedepannya lebih baik dari sebelumnya, serta dapat membina dan mendidik karakter mahasiswa Yalimo yang siap berdaya saing dalam dunia kerja, serta mengajak kepada BP IMYAL seluruh Indonesia agar dapat mengkaderkan pemimpin pemimpin yang handal dan berguna agar siap merubah daerah tercinta kami yaitu Yalimo.



Selain itu Tim Penggerak Saudara Etanus Yohame, Mengucapkan rasa Syukur kepada  Tuhan karena, mulai dari Rapat Umum Anggota (RUA-IMYAL) hingga hari Pelantikan  semua bisa berjalan dengan baik tanpa ada satu pun kendala yang dihadapi, Yohame juga berharap kepada BP baru agar dapat bekerja sama dengan setiap Biro yang ada dan terlebih lagi kepada BP Asrama, agar Organisasi IMYAL bisa berjalan baik.



@Writer: Akb / Biro Humas IMPT

 
Foto :Anggota Koorwil Yalimo dan BP Baru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.