Header Ads

Banner Header

"BP IMPT SECARA SAH MELANTIK KETUA KOORWIL PUNCAK PAPUA"

Foto : 
 Tengah BP IMPT, BP Koorwil Baru dan DPO IMPT
                                 Berdiri dan Duduk di Depan Anggota Koorwil Puncak Papua


Melalui Rapat Umum Anggota (RUA) yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2020,Badan Pengurus IMPT, Darius Gobai didampingi oleh Sekretaris IMPT Saudara Yoslin Yikwa, dengan Sah Melantik Badan Pengurus Baru koorwil Puncak Papua, Periode 2020-2021. Didalam Acara Pelantikan BP Baru Koorwil Puncak dampingi oleh DPO IMPT saudara Lesianus Wandik dan dihadapan Pelantikan berlangsung dihadapan Puluhan Anggota Koorwil Puncak Papua.

Pelantikan berlangsung pada hari ini Rabu, 22 April 2020, disekretariat Puncak Papua Amban Manokwari, pada pukul 01:00 - 01:50 Wpb, Usai Pelantikan, BP IMPT dalam sambutannya menyampaikan kepada BP baru yang telah dilantik, agar mengarahkan Anggota Koorwil untuk ikut serta dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh IMPT, serta belajar menjadi seorang pemimpin yang handal.

Setelah terpilihnya saudara Emison Kulla sebagai Ketua Koorwil Baru dan saudara Lominus Kulua sebagai Sekretaris Koorwil Puncak Papua, kulla juga dalam sambutannya  mengajak semua Anggota Koorwil untuk tetap bekerja sama dan siap memenuhi kebutuhan Anggota Koorwil dalam hal kepada Pemerintah Daerah Puncak Papua.

Selain itu sebagai Badan Foormator yang telah mensukseskan Kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) hingga pelantikan BP baru, saudara Yosias Kum mengucapkan banyak terimah kasih BP IMPT yang telah melantik BP Baru Koorwil Puncak Papua. kum juga berharap agar BP baru mampu mengarahkan setiap anggota untuk belajar demi hari esok puncak yang lebih baik serta mampu membangun hubungan kerja sama yang baik antara Anggota Koorwil, BP dan Pemerintah Puncak.

Writer : Biro Humas (IMPT)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.