Header Ads

Banner Header

"BP IMPT SECARA SAH MELANTIK KETUA KOORWIL PANIAI PERIODE 2020-2021"


                                                                                                                                                                             
                                                      Foto : BP Koorwil Paniai Manokwari
                            Duduk BP Yang Telah Dimisionerkan, Berdiri BP Baru Koorpan


Manokwari--  Badan Pengurus IMPT saudara Darius Gobai, secara Sah telah melantik Badan Pengurus Baru koorwil Paniai, masa bakti periode 2020-2021. Didalam Acara pelantikan BP Baru dihadiri oleh DPO IMPT saudara Yosias Kum, DPO koorwil Paniai serta pelantikan berlangsung dihadapan Puluhan anggota koorwil Paniai. 

Pelantikan berlangsung tepat pada hari ini Selasa, 14 April 2020 Badan Pengurus IMPT telah Melantik Badan Pengurus Baru Koordinator Wilayah Kab. Paniai di Aula Asrama Wisel Meren I Amban Manokwari, pada pukul 16:20 - 16:50 Wit.

Adapun harapan dari Badan Formator Saudari Agnes Kadepa yang mana telah bekerja keras, untuk mensukseskan kegiatan pelantikan BP Baru koorwil Paniai, sebelum daripada itu Kadepa mengucapkan selamat Memimpin kepada BP Baru yang telah dilantik dan  berharap agar BP Baru mampu menjalankan beberapa program kerja yang belum diselesaikan oleh BP lama serta mampu membawa Anggota koorwil ke suatu wadah Organisasi untuk belajar sebagai seorang pemimpin yang berintelektual.

Selain itu harapan DPO Koorwil setelah dilantiknya BP Baru Koorwil Paniai, saudara Yecko Gobai juga berharap, tetap kompak, menjaga kesatuan dan Persatuan sesuai motto koorwil Paniai 'Satu Hati Satu Tujuan Membangun Dalam Semangat Kasih' serta lebih aktif Anggota Koorwil menuju cita cita Koorwil dan dapat menghasilkan pemimpin yang siap bersaing ketika nantinya sudah dilapangan kerja.

Setelah dilantiknya sebagai Ketua Koorwil Paniai yang Baru Saudara Akulian Yeimo juga menyampaikan bahwa ia siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan visi dan misi yang sudah dicantumkankan, selain itu Yeimo juga siap untuk membentuk dan membawa anggota koorwil Paniai sebagai Mahasiswa yang mampu bersaing diera globalisasi dan dia juga akan meningkatkan garis  koordinasisi antara biro biro yang sudah ada, DPO Koorwil serta Anggota koorwil kedepannya, demi perrubahan koorpan kedepannya.


Writer : Biro Humas (IMPT)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.