Header Ads

Banner Header

"Ketua Koorwil Dogiyai Masa Bakti Periode 2020-2021 diLantik Secara Sah"

                                             Foto : Anggota Koorwil Dogiyai Manokwari

Manokwari-- Pelantikan Badan Pengurus Baru Koordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai Periode 2020-2021, di Manokwari oleh Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT telah selesai.

Pelantikan Badan Pengurus Baru Koordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai di Manokwari, dihadiri oleh Pembina Koordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai, Ibu Jhon Merry Iyai S.Pd, Dewan Penasehat Organisasi (DPO) dan Pelantikan berlansung dihadapan Puluhan Anggota Koordinator Wilayah Kab. Dogiyai.

Pelantikan Badan Pengurus Baru Koordinator Wilayah Kab. Dogiyai, berlangsung tepat hari ini Kamis, 9 April 2020, yang  bertempat di Kontrakan Dogiyai 01 Amban Manokwari,  dimulai dari pukul 18:30-19:30 Wit.

Setelah Pelantikan Badan Pengurus Baru Koordinator Wilayah Kab. Dogiyai di Manokwari, Pembina Koordinator Wilayah Kab. Dogiyai Ibu Jhon Merry Iyai S.Pd, Mengharapkan bahwa, Setelah terimanya SK Pelantikan, dari Badan Pengurus IMPT ini, maka Badan Pengurus Baru terpilih, harus membangun kerja sama antara Badan Pengurus dan Anggota Koorwil, dan juga  selamat melanjutkan tongkat estapet Koorwil serta harus menjalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu terpilihnya Ketua Koorwil Baru Periode Masah Bakti 2020-2021, Saudara Damianus Tagii sebagai Ketua Umum dan Saudara Bernard Douw sebagai Sekretaris Umum koorwil Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Anggota Koorwil, dan selain itu Ketua koorwil terpilih, Mengatakan bahwa dia akan membawa koorwil Dogiyai kearah yang lebih baik dari pada sebelumnya serta dia juga akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua koorwil.

Writer : Biro Humas (IMPT)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.