Header Ads

Banner Header

Acara Pelantikan Ketua Asrama Koordinator Wilayah Kabupaten Deiyai di Manokwari



                                            Foto : Penghuni Asrama Deiyai Manokwari

Manokwari-- Acara Pelantikan Ketua Asrama Koordinator Wilayah Kabupaten Deiyai di Manokwari oleh Badan Pengurus Koordinator Wilayah Kabupaten Deiyai, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT), Telah selesai.

Didalam Acara Pelantikan Ketua Asrama Koordinator Wilayah Kabupaten Deiyai di Manokwari oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Koordinator Wilayah Kabupaten  Deiyai Saudara Oktopianus Mote, dihadapan Dewan Penasehat Organisasi (DPO), dan disaksikan oleh puluhan Anggota Koordinator Wilayah Deiyai.

Acara Pelantikan Ketua Asrama Deiyai Masah Bakti periode 2020/2021, tepat pada hari ini Rabu, 8 April 2020, bertempat di Aula Asrama Deiyai Wogadabi Wokebadabi pada pukul 18:30 hingga 19:30 Wit.

Usai Acara Pelantikan Ketua Asrama Deiyai Wogadabi Wokebadabi Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Koordinator Wilayah Kab. Deiyai Saudara Albertus Pigai mengingatkan bahwa, Setelah terpilihnya Badan Pengurus Baru ini, agar dapat menjalankan semua tata tertib Asrama yang ada. Selain itu Saudara Yosea Douw sebagai (DPO), juga menambahkan bahwa kepada anggota Penghuni Asrama, harus menataati semua tata tertib yang ada.

Terpilihnya Ketua Asrama Baru, Saudara Frans Uti sebagai Ketua Asrama dan Saudara Yulianus Badi sebagai Sekretaris Asrama Periode Masah Bakti 2020/2021, Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Anggota Koorwil, dan selain itu Ketua Asrama dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan terimanya amanah sebagai Ketua Asrama ini sama halnya sebagai Kepala Keluarga, maka itu akan menjalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Writer : Biro Humas (IMPT)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.