Header Ads

Banner Header

Pembahasan Program Kerja (RAKER) IMPT Telah Sukses.

Suasana Pemaparan Materi Oleh: Pembina IMPT

Manokwari-- Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT), melalui Tim Penggerak, Pembahasan Program Kerja (RAKER) IMPT telah Sukses.

Didalam Pembahasan Program Kerja tersebut, di dampingi oleh Pembina IMPT, Bapak Yanuarius Anouw S.Pi, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), dan disaksikan oleh puluhan Anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT).

Tepatnya hari ini selasa, 7 April 2020 bertempat di Asrama Wisma Gamey Putra, dalam Pembahasan Program Kerja (RAKER) IMPT, semua Biro telah mempresentasikan program kerja yang sudah disusun bersama, mulai dari Ketua hingga jajarannya.  

Didalam pembahasan Program Kerja , Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Rio Wenda, berharap kepada Badan Pengurus serta jajarannya, yang baru saja membahas program kerja ini, supaya saling koordinasi, kerja sama antara DPO IMPT dan BP IMPT juga kepada Pembina IMPT. Dan disissi lain DPO IMPT, Tinelus Yikwa juga menambahkan bahwa IMPT adalah Guru Terbaik yang kami miliki, maka itu usahakan untuk bisa sukseskan beberapa program kerja yang sudah bahas itu. 

Selain itu, Tim Penggerak yang sudah dibentuk pada tanggal 4 April 2020 yang lalu,  Saudari Fransiska Yogi sebagai Sekretaris, mengharapkan dengan Suksesnya kegiatan ini, maka bisa sukses, semua program yang ada hingga selesainya kepengurusan. Dan saudari Fransiska juga memberikan selamat atas Suksesnya kegiatan ini.

"SALAM SATU TUNGKU DALAM SATU HONAI"


Writer : Biro Humas. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.