Header Ads

Banner Header

Ratusan MABA Di Terimah Menjadi Anggota IMPT Manokwari



Anggota baru di Tempat Pergelaran SAB. Foto:YD



Manokwari, IMPT ManokwariIkatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari menerima 115 mahasiswa menjadi anggota Melalui pelaksanaan kegiatan Sambut Anggota Baru (SAB).



“Dengan resmi saya sebagai ketua IMPT sah menerimah 115 anggota menjadi anggota  tetap IMPT, sehingga mereka layak mengambil bagian dalam kegitan kegitan IMPT”, Dijelaskan ketua IMPT Jendius Tabuni, ketika wawancarai ditempat kegiatan SAB pantai Amban Manokwari, Sabtu 29/09/2018 sore.



Panitia SAB Frenky Nawipa, menyampaikan proses menyelenggaraan kegiatan tersebut, mengalami banyak kendala yang kami hadapi namun kami tetap konsisten mengatur waktu untuk dijalani berbagai kegitan demi kesuksesan kegiatan tersebut.



“Kami (Panitia) semangat menjalani program kerja utama secara fisik dan nonfisik seperti pembersihan jalan, pertandingan bola villy, bola takraw, futsal, jualan es, dan lempar kaleng. Hasil ceripaya kami panitia dapat 13 juta lebih sampai SAB bisa sukses”,ungkap Frenky saat di temui.



Panitia membuka pertandingan IMPT CUP menjadi ruang untuk mahasiswa baru mengenali indentitas kepada senior seniorita.

Baca juga: Turnamen Pertandingan IMPTCUP Dibuka Secara Resmi


Di saat menyerahan hadia (piala dan penghargaan) kepada tim tim pemanang DPO IMPT Budi Lambe berharap juga, “korwil lain jangan pata semangat namun, menjadi motivasi untuk pertandingan tahun berikut”.

Saat DPO IMPT Budi Lambe (baju hitam putih kotak kotak) Menyerakan Piala dan Penghargaan Kepeda Gabriel Pekei Mewakili Juara II Bola Volley Putra  

Hasil juara pertandingan dilapangan hijauh IMPT selama beberapa minggu lalu, yakni: bola volly putra juara I (Korwil Jaya Wijaya), II (Korwil Deiyai) dan juara III (Korwil Dogiyai). Bola volly Putri juara I (Korwil Dogiyai), II (Korwil Dogiyai), dan juara III (Korwil Ngdugama). Bola futsal juara I (Gubuk Napelium), II (Korwil Paniai), dan juara III (Panitia SAB). Dan Bola Takraw juara I (Korwil Dogiyai B), II (Korwil Dogiyai A), dan juara III (Korwil Deiyai).



Selama ajang kegiatan ini Panitia SAB berupaya membekali berbagai kegitan untuk penyiapan diri secara mental dan fisik seperti seminar sehari yang di lansir media www.KabarMapegaa.com: Ratusan SAB IMPT Manokwari Mengadakan Seminar Sehari Auditotium UNIPA. Dan dimuat dalam Media www.WEYAPONews: Dinyatakan 115 Anggota Baru IMPT Telah KumpulBuku Suci


Temah termuat dalam kegiatan ini “organisasai IMPT adalah guru  yang terbaik untuk membina dan mendik”  dan sub tema “Melalui SAB ini mari kita jadikan IMPT untuk membina dan mengaderkan generasi penerus IMPT yang  mandiri”.

Kegiatan SAB IMPT dari pagi-sore berjalan aman


“Salam Satu Tungku Dalam Satu Honai”

Humas IMPT/YD


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.