Header Ads

Banner Header

Mahasiswa Lanny Jaya di Manokwari Gelar Seminar LKTD

Foto bersama setelah seminar sehari.


MANOKWARI, WEB IMPT – Puluhan Mahasiswa Koordinator Wilayah Lanny Jaya, Ikatan Mahasiswa Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT), melakukan seminar sehari, ‘Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar’ pada Sabtu, 11 Maret 2023, Pukul 17.00 sampai 19.00, dalam Kontrakan Lanny Jaya di kota Studi Manokwari. 

Pelatihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) bertujuan menghasilkan jiwa-jiwa pemimpin dari setiap koordinator wilayah (Koorwil) berdasarkan moto IMPT ‘satu tungku dalam satu honai’ yang siap masuk dalam kader-kader IMPT kemudian akan siap untuk bersaing dalam dunia global.”

Pengurus IMPT juga diharapkan kegiatan tersebut dilakukan berdekatan dengan waktu yang sangat dekat untuk melakukan pemilihan badan pengurus baru, tapi kami sangat bersyukur dan bermanfaat karena kegiatan sore ini kemungkinn yang terakhirkali.

Kami berikan materi berdasarkan pengalaman dan apa yang kami merasakan dan selama kami menjabat sebagai badan pengurus IMPT. Melalui materi ini bisa mengkaderkan seluruh anggota IMPT dari 16 Koorwil, juga bisa melihat masalah-masalah diluar maupun dalam lingkungan IMPT, kata Ketua IMPT Fransiskus Utii.

Selain itu, Ketua Koordinator Wilayah Lanny Jaya, Tiswan Wakerwa berpesan kegiatan seminar ini sebagai kado emas, dimana sudah dekat waktu untuk di misionerkan sehingga ini waktu untuk terbaik, kado terakhir buat kami, dimana kami bisa bertemu melaksanan kegiatan dengan baik. 

Dalam kegiatan ini, kami selaku badan pengurus dan anggota Koorwil Lanny Jaya sampaikan terimakasih buat badan pengurus IMPT yang datang sampaikan apa sudah rasakan dalam organisasi IMPT, melalui materi ini, kami juga siap ambil bagian dalam setiap kepanitiaan, baik syukuran wisudawan maupun kepanitiaan lainnya.

Reporter: Admin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.