Header Ads

Banner Header

SAB IMPT 2016, Puluhan Mahasiswa disahkan Menjadi Anggota

SAB IMPT 2016.

Sambut Anggota Baru (SAB) Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari 2016 menggelar Acara puncaknya di Pantai Amban. Sabtu 24/09/2016.


SAB IMPT setiap tahun biasanya Calon Amggota Baru harus melalui beberapa kriteria yang ditetapkan oleh Panitia Pelaksana (PANPEL) SAB dalam meeeting sytem Forum.

SAB kali ini, calon anggota baru telah melewati berbagai kriteria yang ditetapkan oleh PANPEL, Seperti pendaftaran, wajib menjalankan buku suci, selama menjalankan buku suci Mengenakan Baju yang seragan (baju Merah- 2016) dan beberpa tata tertib lainnya.

Setelah hampir sebulan menjalankan Buku Suci, maka Pada tanggal 22 september 2016 PANPEL Mengumumkan calon anggota Baru yang berhak Mengikuti SAB di Hari Puncak Pelaksanaan. Dan yang lulus adalah calon Anggota Baru yang benar-benar telah mengikuti sesuai dengan  Mekanisme yang ditetapkannya.

Setelah melalui beberapa tahapan maka pada tanggal 23 sebtember 2016 calon anggota Baru IMPT, Mengikuti hari puncak Pelaksanaan SAB yang pertama  pada pukul 15:00 di aulah Peternakan UNIPA dengan diberikan Beberapa Materi yang telah disiapkannya.

Dan pada hari Puncak Pelaksanaan SAB yang Terakhir pada hari sabtu tanggal 24 september 2016 di laksanakan di Pantai Amban Manokwari. Dalam acara puncak Pelaksanaan SAB ini Puluhan Mahasiswa disahkan Menjadi Anggota IMPT. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.