Header Ads

Banner Header

Pengurus Mahasiswa Koorwil Pegunungan Bintang diLantik

Pengurus Menandatangi surat Seraterima Jabatan

Badan pengurus Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Dance Mabel didampingi Sekretaris Epius Komba Melantik dan Mengesahkan pengurus Mahasiswa Koordinator Wilayah (koorwil) kabupaten Pegunungan Bintang Manokwari Papua Barat sabtu 11/06/2016.


Ketika ditemui impt-manokwari.org, Pengurus koorwil PEBING yang baru dilantik dirinya maju menjadi pengurus karena ingin Maju dan ada perubahan yang dibuat dalam koorwilnya, katanya.

Kakadir juga siap merangkul anggota Koorwilnya untuk membangun kerja sama dalam koorwilnya maupun di tingkat IMPT, dan kakadir Siap mengajak anggota Koorwil baru maupun yang lama yang masi belum OSPEK IMPT agar harus ikut OSPEK, Tutunpnya.

Sementara itu Dance Mabel Ketika ditemui impt-manokwari.org, Harapannya kepada Pengurus PEBING yang baru dilantik bahwa Harus ada harapan baru atau semangat baru untuk mengarahkan anggotanya, di saat-saat dilakukan kegiatan  dari IMPT, Harapnya.

Mabel juga berharap kepada Pengurus Korwil yang baru dilanti agar membangun koordinasi, kerja sama antara kita pengurus IMPT denga Pengurus Koorwil, Tutupnya.

Pengurus Mahasiswa koorwil Pegunungan Bintang Manokwari yang baru dilantik diantaranya: Onesimus Kakadir (ketua), Bertianus Siktaop (sekretaris), dan Hermes Sonyap (Bendahara).
acara Pelantikan berlangsung pukul 15:00 di asrama Pegunungan bintang Anggori, dalam keadaan Meriah dan Aman hingga berakhir (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.